GOWES SEHAT : LAPAS BINJAI BERSATU DALAM KAYUHAN UNTUK KEBUGARAN JASMANI

11-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Binjai, INFO_PAS -- Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh dan sebagai sarana refreshing disela-sela padatnya aktivitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai menggelar kegiatan gowes atau sepeda santai berkeliling Kota Binjai, Jumat (11/10/2024).

 

Kegiatan kali ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Anton Setiawan, Para Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Petugas Lapas Kelas IIA Binjai.

 

Tepat pukul 07.30 WIB, seluruh peserta sudah berada di titik kumpul yaitu halaman depan Lapas Kelas IIA Binjai. Sesuai aba-aba, seluruh peserta menggowes santai bergerak sesuai rute yang telah ditentukan. Kegiatan ini diakhiri dengan sarapan bersama.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Anton Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan diadakan satu kali dalam seminggu sebagai sarana refreshing pegawai, meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjaga kebugaran tubuh Pegawai Lapas Binjai

 

“Jadi rencananya, kegiatan gowes khusus Lapas Binjai ini akan diadakan seminggu sekali. Kegiatan ini sebagai sarana refreshing Pegawai yang sangat padat pekerjaannya, lalu untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjaga kebugaran tubuh,” ungkap Anton.

 

#KemenkumhamRI

#KamiPASTI

#menpanrb

#KumhamPasti

#KumhamSemakinPASTI

#ditjenpemasyarakatan

#kumhamsumut

#lapasbinjai

#rbkunwas

#PemasyarakatanPastiBerdampak

#Humasbergerakbersama


Bagikan berita melalui