Kembali Laksanakan Giat Gotong Royong, Kali Ini Petugas Sisir Halaman Depan Kantor LPKA Martapura

11-10-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, INFO_PAS – Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura kembali melaksanakan giat gotong royong pada Jumat (11/10/2024). Kegiatan kali ini difokuskan untuk membersihkan halaman depan kantor LPKA Kelas I Martapura, sebagai bagian dari upaya rutin menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja.

Pada kegiatan tersebut, Kepala LPKA Kelas I Martapura, Dwi Hartono ikut terjun langsung dalam kegiatan kebersihan. Seluruh petugas baik Pejabat Struktural maupun Fungsional turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, memperlihatkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menjaga kebersihan area sekitar. Dengan menggunakan peralatan kebersihan, para petugas menyisir halaman depan untuk mengumpulkan sampah, menyapu, dan merapikan tanaman yang ada.

Dwi Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan agenda rutin yang diadakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. "Kebersihan adalah bagian dari disiplin dan tanggung jawab kita sebagai aparatur negara, sekaligus mencerminkan budaya gotong royong yang harus terus dipelihara," ujarnya.

Dengan lingkungan kantor yang lebih bersih, diharapkan suasana kerja menjadi lebih nyaman dan sehat, yang akan berdampak positif pada pelayanan dan pembinaan yang diberikan kepada anak-anak binaan di LPKA Kelas I Martapura.

Bagikan berita melalui