*Kementerian PANRB Kembali Berikan Dua Penghargaan Pelayanan Publik Kepada Kemenkumham*

09-10-2024 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

 Jakarta - Kembali lagi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) berikan dua penghargaan di bidang pelayanan publik kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI). Adapun dua penghargaan tersebut diberikan PANRB pada Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Ponorogo dan Kanim Kelas I Yogyakarta. Diwakili oleh Staf Ahli Menteri Kemenkumham di Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia beliau secara langsung menerima dua penghargaan tersebut dari Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas. Kanim Kelas II Non TPI Kota Ponorogo berhasil meraih penghargaan 10 besar terbaik satuan kerja dengan unit Penyelenggara Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Terbaik Tahun 2024, begitu juga dengan Kanim Kelas I Yogyakarta yang juga mendapatakan penghargaan berupa 10 terbaik satuan kerja dengan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024. "Alhamdulilllah, kami ucapkan rasa syukur serta terimakasih kepada seluruh Keimigrasian serta jajaran Kemenkumham pada umumnya, yang telah mencurahkan segenap tenaga dan ide ide kreatifitasnya untuk membuat pelayanan publik di Kemenkumham terus meningkat kualitasnya" tegas Asep Kurnia dalam rangkaian kegiatan pemberian penghargaan tersebut. Senada dengan hal tersebut Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sampit, Setyo Prabowo, ucapkan selamat kepada Kanim Kelas I Yogyakarta dan Kanim Kelas II Non TPI Ponorogo yang telah berhasil meraih penghargaan dibidang pelayanan publik dari Kementerian PANRB. "Saya selaku Kepala Bapas Sampit ucapkan selamat dan apresiasi setinggi tingginya atas capaian yang berhasil diraih Kanim Kelas I Yogyakarta dan Kanim Kelas II Non TPI Ponorogo, yang berhasil raih penghargaan dibidang layanan publik, kami jajaran pegawai Bapas Sampit sangat setuju akan pentingnya peningkatan kualitas layanan publik bagi masyarakat, karena dengan langkah tersebut bisa merepresentasikan adanya upaya perbaikan, tata kelola pemerintahan yang semakin optimal sehingga mampu mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif, efisien, dan profesional, hal ini akan kami jadikan contoh pembelajaran bagi Bapas Sampit untuk terus berupaya melakukan peningkatan kualitas layanan kerja bagi masayarakat", ucap Kabapas Sampit, Setyo Prabowo. Humas Bapas Sampit #KemenkumhamRI #KemenkumhamKalteng #MajuAmintasSiburian #PASTIBAHALAP #PASTIWBBM #Kanwilkemenkumhamkalteng #KumhamPastiBisa #BanggaMelayaniBangsa

Bagikan berita melalui