Lapas Pamekasan Gelar Apel Pagi, Rangkaikan dengan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai

08-10-2024 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PAMEKASAN — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Bertempat di halaman depan Lapas Pamekasan, acara juga dirangkaikan dengan penyematan kenaikan pangkat bagi pegawai yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Maka sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari Kementerian Hukum dan HAM, sebanyak 3 pegawai menerima penghargaan ini yang menjadi bukti dedikasi dan profesionalisme mereka dalam menjalankan tugas di Lapas Pamekasan. 

Adapun pegawai yang naik pangkat pengabdian sebanyak 1 orang yaitu Achmad Prijadi dan kenaikan pangkat reguler sebanyak 2 orang yaitu Nurul Hidayat dan Dany Ferdiyanto. 

Kepala Lapas Pamekasan dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hak tapi merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen. Dengan kenaikan pangkat ini berharap agar memiliki tanggung jawab lebih atas tugas yang di amanahkan oleh negara. Tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan baik serta menikmati setiap prosesnya. “Saya ucapkan selamat dan semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat membawa keberkahan bagi pegawai dan keluarga serta bagi pegawai lainnya dapat memotivasi kita semua untuk terus berkontribusi secara positif”, akhir amanatnya. 

 Sebagai bentuk rasa syukur dilaksanakan doa bersama memohon keberkahan dan keselematan dalam melaksanakan tugas. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat. Harapan kegiatan ini supaya seluruh pegawai semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Lapas dan masyarakat.

Bagikan berita melalui