KKN Tematik UIN Antasari Banjarmasin di Rutan Barabai Resmi Dibuka

08-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barabai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Barabai, INFO_PAS - Bertempat di aula Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Barabai, kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin resmi dibuka, pada Senin (07/10).

Pada kegiatan pembukaan, turut hadir Koordinator Pengabdian Masyarakat UIN Antasari Banjarmasin, Dr. Nuryadin, M.Ag., dan jajaran pegawai Rutan Barabai serta warga binaan pemasyarakatan. 

Dr. Nuryadin, yang juga selaku dosen pembimbing, pada sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh jajaran Rutan Barabai. 

"KKN ini merupakan kolaborasi diantara kita untuk terus tumbuh dan berkembang, serta juga sebagai silaturahmi bersama," Ucapnya. 

Nuryadin berharap KKN Tematik ini daat menjadi pelajaran bagi mahasiswa untuk mengabdi masyarakat sehingga dapat terus berkarya. 

Karutan Barabai, I Komang Suparta, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin. Ia juga siap memfasilitasi dan menjamin keamanan mahasiswa selama menjalankan KKN. 

"Sambutan hangat dan tangan terbuka kami berikan, semoga kedatangan adik-adik mahasiswa sekalian dapat membawa Rutan Barabai menjadi lebih baik lagi," tutup Komang 

Rencananya, KKN Tematik UIN Antasari Banjarmasin ini akan dilaksanakan selama satu bulan, dimulai dari tanggal 7 Oktober s.d 7 November 2024.

Bagikan berita melalui