Rutan Tarutung Hadiri Panggung Prajurit dalam Rangka HUT TNI Ke-79 di Kodim 0210/TU

08-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Tarutung – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung yang diwakili Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kasubsi Pengelolaan  menghadiri acara panggung Prajurit dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-79 yang dilaksanakan Kodim 0210/TU,  Senin (7/10).

 

Kehadiran Rutan Tarutung dalam acara panggung prajurit ini tentunya memperkuat kolaborasi dan sinergitas. HUT TNI ke-79  yang mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" Tema tersebut sangat relevan dalam merefleksikan cita-cita, semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif, dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara.

 

Berbagai unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tapanuli Utara hadir, bersama dengan jajaran TNI, kepolisian, pemerintah daerah, dan tokoh masyarakat yang turut memberikan penghargaan kepada TNI atas dedikasinya dalam menjaga kedaulatan negara.

 

Dalam kesempatan ini, Ka. KPR Rutan Tarutung, James Naibaho menyampaikan apresiasi mendalam terhadap TNI. "kami sangat menghargai peran TNI dalam menjaga keamanan, khususnya di Tapanuli Utara. Sinergi yang baik antara Rutan Tarutung dan TNI, khususnya Kodim 0210/TU , diharapkan semakin kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, " ujar James.

 

Kegiatan di rangkai dengan hiburan dan pengumuman pemenang perlombaan dan pembagian hadiah kepada Siswa-siswi SMP dan SMA sebagai pemenang lomba PBB.


Bagikan berita melalui