Apel Pagi Pegawai Lapas Tanjung Bersama Mahasiswa KKN UIN Banjarmasin, Kalapas Sampaikan Pesan Penting

08-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Tanjung, INFO-PAS, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjung bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UIN Antasari Banjarmasin melaksanakan apel pagi pada hari Selasa, yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Hakim Sanjaya. Selasa, (08/10).

 

Dalam kesempatan ini, Kalapas menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa KKN dan berharap kehadiran mereka dapat menambah ilmu, pengetahuan, serta pengalaman, baik bagi diri mereka sendiri maupun berbagi dengan para pegawai dan warga binaan di Lapas Tanjung.

 

"Kami ucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa KKN dari UIN Antasari Banjarmasin. Semoga kehadiran kalian di sini dapat menambah ilmu, pengetahuan, dan pengalaman, serta bisa berbagi dengan bapak, ibu, dan kakak-kakak yang ada di sini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk saling belajar dan memberi manfaat," ujar Hakim Sanjaya.

 

Selain itu, Kalapas juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kinerja dan dedikasi mereka selama satu minggu terakhir, yang membuat kondisi di Lapas tetap aman dan kondusif. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai. Dalam satu minggu ke belakang, kita telah menjalankan tugas dengan baik, terbukti kantor kita tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tambahnya.

 

Di akhir arahannya, Kalapas menekankan pentingnya disiplin dalam berpakaian, mengingatkan agar setiap pegawai selalu memakai dan melengkapi atribut pakaian dinas secara lengkap setiap harinya, sebagai bentuk tanggung jawab dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

 

Apel pagi ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat baik bagi pegawai maupun mahasiswa KKN dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari di Lapas Tanjung.

 

@kemenkumhamri

@kemenkumhamkalsel

#KanwilKemenkumhamKalsel

#KumhamKalsel

#Jumadi

Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kumham Kalsel

Jumadi


Bagikan berita melalui