Karutan Sampang Ikuti Kegiatan Turnamen Tenis Persatuan Tenis Pengayoman yang Digelar Kanwil Kemenkumham Jatim

06-10-2024 - RUMAH TAHANAN KELAS IIB SAMPANG — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

TRENGGALEK - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur mengikuti Turnamen Tenis PTP (Persatuan Tenis Pengayoman) yang diselenggarakan mulai hari Jumat (04/09) hingga Sabtu (05/09). Kegiatan berlangsung di Lapangan Tenis Jwalita, dan diikuti oleh jajaran pegawai dari UPT se-Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjaga kebugaran fisik.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kebersamaan, dan sebagai upaya untuk menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan semangat para petugas dalam mengikuti turnamen. Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono menyampaikan bahwa partisipasi dalam turnamen ini diharapkan mampu memperkuat solidaritas serta memperkuat tali persaudaraan di antara jajaran pegawai.

Turnamen tenis ini berlangsung dengan penuh semangat dan persaingan yang sehat. Tidak hanya berfokus pada kemenangan, tetapi juga sebagai sarana untuk refreshing di tengah kesibukan tugas sehari-hari. Dengan antusiasme yang tinggi, seluruh peserta turnamen tampak menikmati setiap pertandingan yang berlangsung.

-Humas Rutan Sampang-

Bagikan berita melalui