Memperingati Maulid Nabi SAW, Karutan Dumai Hadiri Tasyakuran 7 Tahun Majelis Nurul Habib

06-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU

Dumai – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Dumai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang sekaligus merupakan acara tasyakuran 7 tahun berdirinya Majelis Nurul Habib di Kota Dumai. Acara yang penuh khidmat ini diadakan di Mesjid Nurul Habib dan dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai daerah.

Karutan Dumai menyampaikan apresiasi kepada Majelis Nurul Habib yang telah konsisten mengadakan kegiatan keagamaan di Kota Dumai.

"Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga menjadi momen penting untuk mengenang akhlak dan keteladanan Nabi Muhammad SAW," ujar Yudhi.

Acara tasyakuran ini diisi dengan rangkaian kegiatan mulai dari pembacaan maulid, ceramah agama, hingga doa bersama untuk kebaikan umat dan bangsa.

Turut hadir ustad sebagai penceramah habib Ahmad Syakir Al-Habsy dan habib Arifin bin Alwi Baraqilah.

Selain Karutan Dumai, hadir pula tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang ikut meramaikan acara tersebut. Peringatan Maulid Nabi ini menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan kecintaan umat Islam kepada Rasulullah SAW tetap hidup di tengah masyarakat Dumai. **


Bagikan berita melalui