Warga Binaan Kristen Lapas Kotabaru Ikuti Perjamuan Kudus

06-10-2024 - Lembaga Pemasarakatan Kelas IIA Kotabaru — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Kotabaru,  infoPas - Lapas Kelas IIA Kotabaru melaksanakan kegiatan pembinaan kepribadian bagi warga binaan beragama Kristen melalui kegiatan Perjamuan Kudus, yang berlangsung di Gereja Immanuel Lapas Kotabaru, Minggu, (06/10).


Kegiatan yang merupakan bagian dari program pembinaan kepribadian ini bekerjasama dengan Gereja GKE Kotabaru dan dihadiri oleh Pdt. Jainal sebagai pengisi acara. Perjamuan Kudus diikuti delapan warga binaan Lapas Kotabaru yang beragama Kristen.


Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, memberikan momen perenungan dan pengingat akan kasih Tuhan kepada umat manusia. Melalui kegiatan ini, warga binaan beragama Kristen di Lapas Kotabaru diharapkan dapat memperdalam nilai-nilai keimanan mereka dan mendapatkan kekuatan spiritual untuk menjalani kehidupan sehari-hari.


Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Doni Handriansyah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Kotabaru dalam memastikan hak setiap warga binaan untuk mendapatkan pembinaan kepribadian, tanpa memandang latar belakang agama. 


"Kami terus berupaya memberikan ruang bagi setiap warga binaan untuk menjalani pembinaan disini. Kegiatan Perjamuan Kudus ini adalah salah satu cara untuk mendukung warga binaan dalam memperkuat hubungan mereka dengan Tuhan dan mendapatkan kedamaian batin," ujar Doni.

Bagikan berita melalui