LPKA Martapura Terima Kunjungan Silaturahmi dari Bank BSI KCP Martapura

03-10-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura. INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura menerima kunjungan silaturahmi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Martapura. Kunjungan tersebut disambut secara langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura, Dwi Sarjono didampingi Kepala Urusan Keuangan dan Perlengkapan, H. Abdul Somad pada Rabu (02/10/2024).

Dalam kunjungan ini, pihak Bank BSI menyampaikan berbagai peluang kerja sama terkait pengelolaan keuangan, layanan perbankan syariah, dan dukungan sosial bagi anak-anak binaan. Kunjungan ini juga membuka peluang bagi LPKA Kelas I Martapura untuk bekerja sama dalam program-program pemberdayaan ekonomi yang dapat bermanfaat bagi anak-anak binaan.

Dwi Hartono, selaku Kepala LPKA Kelas I Martapura menyambut baik kunjungan ini dan berharap agar silaturahmi ini bisa menjadi awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih erat ke depannya.

"Semoga kunjungan ini menjadi langkah awal untuk menjalin kerja sama yang lebih erat, terutama dalam memberikan dukungan kepada anak-anak binaan. Kami berharap kolaborasi ini dapat membuka peluang baru bagi anak-anak agar mereka bisa lebih mandiri dan memiliki bekal untuk masa depan," ujar Dwi Hartono.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sinergi antara LPKA Kelas I Martapura dengan sektor perbankan, yang tidak hanya berfokus pada aspek finansial tetapi juga kontribusi sosial dan pemberdayaan anak-anak binaan.

Bagikan berita melalui