KADIS ASTIKA HADIRI RAPAT PARIPURNA PERESMIAN PENGANGKATAN PIMPINAN DPRD KABUPATEN BULELENG MASA JABATAN TAHUN 2024-2029

02-10-2024 - Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga — Pemerintah Kab. Buleleng

KADIS ASTIKA HADIRI RAPAT PARIPURNA PERESMIAN PENGANGKATAN PIMPINAN DPRD KABUPATEN BULELENG MASA JABATAN TAHUN 2024-2029
Singaraja, Selasa 3 Oktober 2024 | DISDIKTODAY
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menghadiri rapat paripurna peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Buleleng masa jabatan tahun 2024-2029. acara yang berlangsung khidmat ini digelar di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Buleleng, rabu (2/10).
Seusai menghadiri kegiatan tersebut, Kadis Astika mengucapkan selamat kepada pimpinan dprd kabupaten buleleng yang telah dilantik, dengan dilantiknya ketua dan wakil ketua dprd yang baru, berbagai program pembangunan dapat berjalan lebih efektif dan berdampak langsung pada peningkatan kualitas sumber daya manusia di kabupaten buleleng.
Disisi lain, Pj Bupati Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. mengucapkan apresiasi dan selamat kepada pimpinan baru yang telah diresmikan. peresmian ini memiliki nilai strategis guna memastikan seluruh produk kebijakan yang akan dikeluarkan oleh DPRD Buleleng dapat secepatnya berjalan. ia berharap hubungan baik antara eksekutif dan legislatif dapat terus ditingkatkan dengan diresmikannya pimpinan baru merupakan harapan dan semangat yang baru juga untuk membangun buleleng ke arah lebih baik dan maju.
Dalam rapat itu meresmikan Ketut Ngurah Arya sebagai Ketua DPRD Buleleng, Nyoman Gede Wandira Adi sebagai Wakil Ketua I, Made Jayadi Asmara sebagai Wakil Ketua II, dan Kadek Widana Sebagai Wakil Ketua III.
Sementara itu, Ketua DPRD Buleleng Ketut Ngurah Arya dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita terus berupaya untuk meningkatkan peranan dan fungsi dprd kabupaten buleleng, baik dalam fungsi legislasi, fungsi anggaran maupun fungsi pengawasan di dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. selain itu, menumbuhkan semangat gotong royong, prakarsa dan kreativitas serta partisipasi masyarakat dalam mewujudkan penyelenggaraan otonomi daerah yang demokratis, berkeadilan dan memperhatikan aspek pemerataan serta potensi unggulan daerah. kontribusi saudara dan kita semua sangat diharapkan oleh masyarakat, sehingga kabupaten buleleng yang kita cintai ini siap menghadapi perkembangan, baik secara nasional maupun global.
Lihat insight
Promosikan postingan
</svg>" style=" vertical-align: top" />
Semua tanggapan:
Disdikpora Kabupaten Buleleng


Bagikan berita melalui