Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Lapas Batulicin Gelar Upacara Dengan Penuh Khidmat

01-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

 Batulicin, INFO PAS – Dengan dibalut cerahnya matahari dipagi hari, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin menggelar upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10/2024).

 

Dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Batulicin, kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Batulicin dan Bapas Batulicin yang dimana tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 yakni "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas".

 

Dalam upacara tersebut, dibacakan Naskah Ikrar Kesaktian Pancasila sebagai bentuk komitmen untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia.

 

Peringatan hari Kesaktian Pancasila ini bertujuan untuk mempertebal dan meresapkan keyakinan akan kebenaran, keunggulan, serta kesaktian Pancasila sebagai satu-satunya pandangan hidup bangsa Indonesia.

 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menanamkan semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap Pancasila, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, termasuk di lingkungan Lapas Batulicin. [Humas Lapas Batulicin/DA]

@kemenkumhamri

@kemenkumhamkalsel

#KanwilKemenkumhamKalsel

#KumhamKalsel

#Jumadi

#LapasBatulicin

#BambangHariWidodo

Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kumham Kalsel

Jumadi

Lapas Batulicin

Bambang Hari Widodo


Bagikan berita melalui