Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bapas Polewali Gelar Upacara

01-10-2024 - BAPAS KELAS II POLEWALI — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT

Polewali, INFO_PAS - Balai Pemasyarakatan Kelas II Polewali kembali menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 dengan tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas.”. 

Bertempat di Halaman Kantor Bapas Polewali, Upacara di pimpin oleh Kabapas, Muhammad Basri dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural serta JFT dan JFU.

Upacara yang berlangsung khidmat ini diawali dengan pembacaan Teks Pancasila, Naskah Ikrar, dan Teks Undang-Undang Dasar 1945. Usai Upacara, Muhammad Basri mengajak semua pihak untuk memaknai Kesaktian Pancasila dengan menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme. 

Ia menyampaikan, “Pancasila menjadikan perbedaan sebagai kekayaan, merajut keragaman menjadi keindahan, dan menyatukan perbedaan.” 

Kabapas juga berharap, peringatan ini dapat memperkuat komitmen seluruh jajaran untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, serta membangun kesatuan dan persatuan bangsa.

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja juga melaksanakan upacara yang serupa dan berharap jajarannya mewujudkan nilai-nilai dalam pancasila.

 “Dengan ini, diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar” tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Supratman Andi Agtas itu. (am)

 #MenkumhamRI #SupratmanAndiAgtas #Supratman #PamujiRaharja #KamiPasti #KanwilKemenkumhamSulbar #KanwilSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KumhamPasti #KumhamSulbar #NewsKemenkumham @Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham

Bagikan berita melalui