Menindaklanjuti Pengarahan Karutan Masamba, Kepala Kesatuan Pengamanan Berikan Arahan Tentang Kebersihan Blok Hunian Kepada WBP

01-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masamba — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

Masamba – Dalam upaya meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di Rutan Masamba, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Masamba, Muhammad Akbar mengadakan pertemuan khusus sekaligus pengarahan kepada seluruh kepala kamar mengenai pentingnya menjaga kebersihan blok hunian. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pengarahan yang diberikan oleh Bapak Kepala Rutan, Syamsul Bahri.(30/09/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan menekankan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama dan berperan penting dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aman. “Kebersihan blok hunian tidak hanya berdampak pada kenyamanan narapidana, tetapi juga mencerminkan disiplin dan keteraturan di Rutan kita,” ujarnya.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan menjelaskan dampak positif dari kebersihan yang baik terhadap kesehatan dan kesejahteraan narapidana. Setiap kepala kamar diminta untuk memastikan bahwa anggotanya aktif terlibat dalam menjaga kebersihan ruang hunian.

Kegiatan pengarahan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan komitmen seluruh petugas serta narapidana untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Rutan Masamba.


Bagikan berita melalui