Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Karutan Masamba Ikut Serta di Lapangan Pemda Luwu Utara

01-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masamba — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

Masamba – Kepala Rutan Masamba beserta sejumlah petugas hadir dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Pemda Luwu Utara. Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, dan pegawai daerah Luwu utara Selasa, (01/10/2024).

Acara diawali dengan upacara bendera, di mana seluruh peserta berdiri tegak, menghormati lambang negara. Suasana khidmat begitu terasa, diiringi oleh pembacaan naskah Pancasila yang mengingatkan kita akan kesatuan dan persatuan bangsa.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila di kalangan pegawai yang hadir pada kegiatan tersebut. Karutan Masamba berharap, dalam upacara ini, Para peserta dapat merasakan semangat kebangsaan dan termotivasi untuk menjadi individu yang lebih baik.

“Hari Kesaktian Pancasila bukan hanya sekedar peringatan, tetapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk selalu bersatu dalam keberagaman, mengedepankan nilai-nilai kebaikan, dan memperjuangkan keadilan demi masa depan Indonesia yang lebih baik,”Ujarnya.

Dengan keikutsertaan Rutan Masamba dalam upacara ini dapat menjadi motivasi bagi semua untuk berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.


Bagikan berita melalui