MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA LPP BATAM LAKSANAKAN UPACARA KESAKTIAN PANCASILA

01-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Batam — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Lapas Perempuan Batam menggelar Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 (1/10/2024). Upacara yang bertempat di lingkungan kantor Lapas Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Batam dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Batam di pimpin oleh Kepala Lapas Perempuan Batam, Nur Mustafidah selaku Inspektur Upacara dan diikuti dengan penuh khidmad oleh seluruh pegawai LPP, LPKA Batam dan Badiklat Kepri, serta perwakilan WBP dan Anak Binaaan.

Upacara yang mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” ditandai oleh pembacaan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila yang dibaca dan diucapkan bersama sebagai komitmen untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa. Hari Kesaktian Pancasila diperingati untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi yang gugur dalam peristiwa Gerakan 30 September (G30S) pada tahun 1965.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2024! Wujudkan Indonesia maju dengan membumikan setiap sila dalam tindakan nyata yang membangun negeri. Salam Pembaharuan.

Bagikan berita melalui