MEMPERINGATI HARI PENGAYOMAN KE- 79, KARUTAN TANJUNGPINANG IKUTI KEGIATAN ZIARAH SECARA SERENTAK DAN TABUR BUNGA KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

09-08-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Tanjungpinang, INFO_PAS – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau bersama Satuan Kerja Kemenkumhamm Wilayah Kepulauan Riau dan perwakilan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam melaksanakan kegiatan Ziarah secara serentak dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan, Sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan, Jumat (09/08)

Turut hadir mengikuti kegiatan Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan secara khidmat mengikuti jalannya acara yang di laksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gebang, Batu Aji Kota Batam.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan ini adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram. Mengawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan serta mengheningkan cipta atas jasa para pahlawan yang gugur demi mempertahankan kemerdekaan Indonesia. kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga pada tugu makam pahlawan sebagai simbol penghargaan dan penghormatan ASN Kemenkumham kepada pahlaw8an Bangsa Indonesia guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa. Kegiatan diakhiri dengan tabur bunga di atas pusaran para pejuang bangsa.

.
.
.
.
.
.
@kemenkumham_RI
@kepri_kumham
@divpaskepri
#KemenkumhamKepri
#INyomanSuryaMataram
#KumhamPasti
#kemenkumhamri
#ditjenpas
#kanwilkepri

Bagikan berita melalui