TUNJUKKAN KINERJA GEMILANG, RUTAN BANGLI IKUTI EVALUASI CAPAIAN KINERJA PADA KANWIL KEMENKUMHAM BALI

01-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

DENPASAR, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli mengikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja sampai dengan Bulan Agustus Tahun 2024 yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Selasa (10/9).

Bertempat di Ruang Dharmawangsa, kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrator serta operator keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.
?????????
Pramella mengatakan bahwa rapat ini merupakan suatu kegiatan rutin untuk mengetahui sejauh mana capaian kinerja baik UPT maupun Divisi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.
???????
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Satuan Kerja terkait capaian kinerja sampai dengan Bulan Agustus Tahun 2024 serta rencana tindak lanjut berikutnya.
???????
Karutan Bangli, Dedi Nugroho menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kinerja Rutan Bangli dan akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja Rutan Bangli dan mencapai target yang telah ditetapkan, beliau juga menyampaikan beberapa langkah strategis yang akan dilakukan untuk meningkatkan kinerja Rutan Bangli, seperti peningkatan kualitas pembinaan narapidana, peningkatan sarana dan prasarana, dan peningkatan kompetensi pegawai
????????
Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja secara profesional demi mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan. Dengan evaluasi rutin seperti ini, diharapkan Kanwil Kemenkumham Bali dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bagikan berita melalui