IKUTI WEBINAR SERIES 4, RUTAN BANGLI DUKUNG PENINGKATAN DAN PENGEMBANGAN JABATAN FUNGSIONAL

01-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Bangli, INFO_PAS - BPSDM Hukum dan HAM kembali menyelenggarakan Webinar Series ke-4. Rutan Kelas IIB Bangli turut berpartisipasi dalam Webinar Series 4 Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang mengusung tema “Jabatan Fungsional sebagai Investasi SDM bagi Organisasi Masa Depan” pada, Kamis (26/9).

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu menyampaikan bahwa perlunya peningkatan kompetensi ASN. Selain itu, peran penting jabatan fungsional adalah sebagai pilar penopang keberlanjutan pelayanan publik yang berkualitas.
“Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengambil jalur sebagai fungsional harus terus mengasah keahlian, membangun keterampilan, berinovasi agar kontribusi semakin nyata dan berdampak pada organisasi,” ujar Razilu.
?????????
Aba Subagja, Plt. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai narasumber pada Webinar Series 4 ini menekankan pentingnya peran strategis jabatan fungsional sebagai investasi SDM untuk membangun organisasi yang berkelanjutan dan siap siaga menghadapi tantangan masa depan.
?????????
Selain itu, transformasi digital manajemen ASN merupakan hal yang perlu diperhatikan. Pejabat fungsional sebagai pilar tranformasi harus memiliki kualifikasi, kompetensi, pengalaman dan kinerja keahlian keterampilan tertentu.
“Kita harus mendorong pelayanan publik yang lebih baik dan sejahtera. Hal tersebut dibangun dengan birokrasi yang profesional agar lebih kompetitif didukung tenaga profesional pejabat fungsional,” tegas Aba.
??????
Melalui kegiatan Webinar Series cerdas bersama BPSDM Hukum dan HAM ini bagi Rutan Kelas IIB Bangli merupakan suatu kesempatan, momentum untuk terus belajar dan berkembang.

Bagikan berita melalui