PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA RUTAN KLUNGKUNG LAKSANAKAN UPACARA DIIKUTI WARGA BINAAN

01-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Semarapura, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Klungkung menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tema” Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, Selasa (01/10).

 

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini diikuti oleh Pegawai dan Warga Binaan Rutan Klungkung. Kepala Rutan Klungkung Farid Wajdi  bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin kegiatan.

Dalam upacara kali ini juga dilakukan pembacaan naskah Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta pembacaan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila. Juga dilaksanakan pembacaan Pancasila oleh Farid Wajdi selaku Irup dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

 

Dalam amanatnya, Farid Wajdi mengajak seluruh pegawai untuk selalu berpedoman kepada Pancasila dalam berkehidupan serta dalam menjalankan tugas. Ia juga menghimbau kepada seluruh pegawai dan Warga Binaan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI khususnya di dalam Rutan. Ia berharap kerukunan dan keharmonisan antar pegawai dan Warga Binaan tetap terjaga demi teriptanya keamanan dan keamanan di Rutan Klungkung.

 

Kontributor : Humas Rutan Klungkung.


Bagikan berita melalui