TENAGA HONORER/PPNPN PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP IKHTIAR MELAKUKAN PERSIAPAN PEMBERKASAN SATU MINGGU TERAKHIR INI

01-10-2024 - PENGADILAN AGAMA DABO SINGKEP — Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau

        Bertempat di Pengadilan Agama Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, Aparatur PA Dabo Singkep terkhusus PPNPN PA Dabo Singkep tetap melakukan tanggungjawabnya dengan melaksanakan tupoksi mereka masing-masing seperti biasamya.

        Akan tetapi dalam satu minggu terakhir ini, setelah mengerjakan tugas dan kewajibannya. Para tenaga honorer Pengadilan Agama Dabo Singkep sibuk melakukan pemberkasan adminitrasi guna pengangkatan tenaga honorer menjadi PPPK sesuai dengan Keputusan Menteri PANRB No. 347/2024 tentang Mekanisme Seleksi PPPK T.A 2024, KepmenPANRB No. 349/2024 tentang Mekanisme Seleksi Pegawai PPPK untuk JF Kesehatan, dan KepmenPANRB No. 348/2024 tentang Mekanisme Seleksi PPPK untuk JF Guru di Instansi Daerah.

        Mereka terlihat bersemangat, antusias, dan teliti dalam memilih serta memilah berkas persyaratan yang harus dipersiapkan dan diunggah nantinya. Total 10 orang tenaga honorer Pengadilan Agama Dabo Singkep yang telah mengabdi selama 19 tahun terhitung sejak SK mereka pertama kali yang dikeluarkan Ketua Pengadilan Agama Dabo Singkep tahun 2005 saat itu. 5 Orang Pramubakti Afrima, Andi Supardi, Annisa Meidya Ananda, Frisela Tania dan Titin Monasari, 4 orang Petugas Keamanan Arpindi, Ribut Efendi, Sastra Figaya, dan Zelfianto dan 1 orang Sopir Khairul.

        Besar harapan layaknya cahaya terang didepan ketika aturan terbaru Kemenpan terbit perihal Pengangkatan Tenaga Honorer menjadi PPPK tahun ini.

        "Dengan adanya aturan terbaru ini. Semoga doa, pengabdian dan ikhtiar yang telah kami lakukan selama ini menjadi kenyataan Aamiin Allahumma Aamiin" tukas Andi Supardi salah satu PPNPN.

Bagikan berita melalui