Komitmen Integritas, Bapas Kelas II Sampit Giat Sosialisasi Survei Penilaian Integritas

01-10-2024 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



(25/09) Bapas Kelas II Sampit ikuti kegiatan sosialisasi dan glorifikasi Survei Penilaian Integritas (SPI) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Kegiatan ini diikuti secara daring melalui aplikasi Zoom di Ruang Tengah Kantor Balai Pemasyarakatan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.


Kegiatan dibuka oleh Nasrudin Nurdiansyah selaku Plt. Kepala Bagian Program dan Pelaporan Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang menyampaikan untuk terus mengglorifikasikan pemenuhan data survei dengan melibatkan seluruh unit kerja. Lebih lanjut, Sekertaris Inspektorat Jenderal yaitu Ika Yusanti menjelaskan bahwa survei ini bertujuan untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan instansi.


Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI, bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih lanjut terkait pelaksanaan SPI sebagai upaya pencegahan korupsi dan meningkatkan integritas di setiap institusi sehingga kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh jajaran untuk menjaga integritas dan menjauhkan diri dari segala bentuk penyalahgunaan wewenang.


Humas Bapas Sampit


*#KemenkumhamKalteng*

*#MajuAmintasSiburian*

*#PASTIBAHALAP*

*#PASTIWBBM*

Bagikan berita melalui