Siap Wujudkan "Pemasyarakatan Semakin Berdampak" , Tim Humas Lapas Tuban Ikuti Rakor Kehumasan Ditjen Pemasyarakatan

24-09-2024 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TUBAN — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Tuban - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti kegiatan Rapat koordinasi humas pemasyarakatan berlangsung dengan tema "Sinergi Merajut Citra Pemasyarakatan yang Berdampak." Acara dibuka oleh Bapak Supriyanto yang menyampaikan laporan kegiatan, menjelaskan berbagai progres serta tantangan yang dihadapi dalam membangun citra positif lembaga pemasyarakatan.

 Acara dilanjutkan dengan pembacaan nominasi penganugrahan penghargaan kepada humas Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang telah menunjukkan dedikasi dan inovasi luar biasa. Momen ini menjadi pengingat pentingnya peran humas dalam memperkuat citra pemasyarakatan di mata publik. 

Plt. Dirjenpas, Bapak Reynhard Silitonga, memberikan sambutan yang menginspirasi, mengajak humas pemasyarakatan untuk aktif menyebarluaskan informasi positif mengenai pembinaan di lembaga pemasyarakatan. Beliau menekankan perlunya menjalin hubungan kolaboratif antara pejabat tinggi dan petugas pemasyarakatan serta berpartisipasi aktif dengan mitra kerja dan stakeholder. 

Acara ditandai dengan pemukulan gong sebagai simbol pembukaan resmi rapat, menandakan komitmen bersama untuk menciptakan sinergi yang berdampak. Kalapas Tuban beserta Tim humas Lapas Tuban juga berpartisipasi dalam kegiatan pembentukan agen informasi dan publikasi pemasyarakatan melalui virtual Zoom meeting, menunjukkan dedikasi mereka dalam memperluas jaringan informasi.**(HumasPASTU/AF)

Bagikan berita melalui