Lapas Enemawira Kembali Terima 3 WBP Pindahan dari Lapas Manado

23-09-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI UTARA

Enemawira - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Enemawira Kanwil Kemenkumham Sulut kembali menerima sebanyak 3 (Tiga) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pindahan dari Lapas Kelas IIA Manado dengan proses pemindahan dan keberangkatan menggunakan Kapal Laut dari Manado menuju Pulau Sangihe, Jumat (20/09).

WBP tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Enemawira, Anom Kuswulandono dan Kasubsi Keamanan dan Ketertiban, Sjamsuddin Adam serta melibatkan seluruh jajaran pengamanan Lapas Enemawira untuk membantu pengamanan pemindahan tersebut.

Anom berpesan kepada 3 warga binaan pindahan tersebut agar mengikuti dan menaati semua peraturan yang berlaku di Lapas Enemawira.

“Mulai hari ini, kalian akan diawasi apakah mengikuti pembinaan dengan baik atau berkelakuan baik selama berada di sini dan tentunya kalian harus dan wajib mengikuti semua ketentuan, baik yang berhubungan dengan keamanan maupun program pembinaan,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dokumen, digeledahdan dilaksanakan pemeriksaan tes urin oleh tim Registrasi Lapas Enemawira. Kegiatan penerimaan ketiga warga binaan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Bagikan berita melalui