2 Atlet Kempo LPKA Kelas I Palembang Ukir Prestasi di Kejurnas FKI Kemenkumham CUP II 2024

21-09-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN


Prestasi membanggakan telah diraih oleh para atlet dari Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kanwil Sumatera Selatan pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kempo Kemenkumham Cup II 2024. 

 Kontingen dari Kanwil Sumsel sukses membawa pulang dua medali emas dan dua medali perunggu, hal ini membuktikan semangat juang dan kemampuan mereka di tingkat nasional. 

 Dua diantara atlet tersebut merupakan atlet kempo LPKA Kelas I Palembang yaitu Richardo yang berhasil meraih Medali Emas dan Chareldo Satori dengan Medali Perunggu. 

 Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Tetra Destorie, turut mengapresiasi pencapaian luar biasa dari atlet-atlet kempo Graha FKI Kanwil Sumsel Khususnya dari LPKA Kelas I Palembang. "Kami sangat bangga atas prestasi yang didapatkan oleh para atlet dari Graha FKI Kanwil Sumsel yang telah berhasil membawa medali emas dan perunggu di ajang nasional bergengsi ini. Prestasi ini bukan hanya menunjukkan kemampuan mereka di bidang olahraga, tetapi juga mencerminkan semangat juang, kedisiplinan, dan komitmen tinggi yang kami tanamkan. Kami akan terus mendukung perkembangan potensi mereka agar dapat berkontribusi lebih banyak lagi, baik di tingkat nasional maupun internasional." Ujar Tetra. 

 Dengan kemenangan ini, diharapkan semangat juang para atlet Kempo dari Graha FKI Kanwil Sumsel khususnya LPKA Kelas I Palembang semakin menguat, dan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk berprestasi di bidang olahraga. @KemenkumhamRI @KumhamSumsel #KanwilKemenkumhamSumsel #IlhamDjaya #LPKAPalembang

Bagikan berita melalui