SELASA MEMBARA ???????? TIM SATOPS PATNAL PASTIKAN KEAMANAN LAPUANTE PASCA LIBUR PANJANG

21-09-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Tenggarong — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TIMUR

Tenggarong – Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan menjaga ketertiban, Tim SatOps Patnal Lapas Perempuan Tenggarong kembali melakukan razia rutin blok hunian, tepatnya di Kamar Hunian Anggrek pada (17/09). Razia ini merupakan bagian dari program pencegahan dan pengawasan untuk memastikan tidak ada barang-barang terlarang atau kegiatan yang melanggar aturan di dalam lapas.
Selama razia, petugas memeriksa setiap sudut kamar hunian secara menyeluruh, termasuk pemeriksaan badan dan barang-barang warga binaan. Menurut Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Ibu Andi Hasnaeni, "Razia ini dilakukan untuk memastikan lingkungan Lapas tetap aman dan kondusif. Kami berkomitmen untuk mengurangi potensi risiko dan menjaga ketertiban di dalam lapas."
Seluruh warga binaan terlihat kooperatif selama proses razia, dan tidak ada insiden yang signifikan dilaporkan, serta tidak ditemukan barang-barang terlarang. Razia diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan peraturan dan mengurangi kemungkinan pelanggaran yang dilakukan oleh warga binaan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Lapas Perempuan Tenggarong untuk menerapkan sistem pengawasan yang efektif dan mencegah penyalahgunaan di lingkungan lapas.

Bagikan berita melalui