Jalin Silaturahmi, Karutan Dumai Kunjungi Sekda Kota Dumai

21-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Dumai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU
Dumai – Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Dumai Kanwil Kemenkumham Riau, Yudhi Khairudin mengunjungi Sekretaris Daerah Kota Dumai, Indra Gunawan, pada Jumat (20/9). Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Rutan Dumai dan Pemerintah Kota Dumai.

Dalam kesempatan ini, Yudhi Khairudin menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Pemko Dumai.

“Kami berharap dengan kunjungan ini, hubungan antara Rutan Dumai dan Pemko Dumai dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Yudhi.

Indra Gunawan, selaku Sekretaris Daerah Kota Dumai, menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyatakan bahwa Pemko Dumai siap berkolaborasi dan mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh Rutan Dumai.

“Kami berkomitmen untuk mendukung segala bentuk kerja sama yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk warga binaan di Rutan Dumai. Sinergi antara pemerintah dan Rutan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif,” ungkap Indra Gunawan.*
Bagikan berita melalui