Hasil Survei Lapas Polewali Periode Agustus 2024

21-09-2024 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB POLEWALI — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT



Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id - Penerapan budaya pelayanan prima di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali (Lapole) Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Barat telah memberikan hasil yang memuaskan. Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi anti Korupsi (IPK) yang dilakukan menunjukkan tingkat keberhasilan yang tinggi. Dalam survei tersebut, dari 30 responden yang berpartisipasi, Lapole berhasil mencapai skor IKM sebesar 17.50 dari skala 17.50 dan skor IPK sebesar 17.50 dari skala 17.50, menunjukkan bahwa pelayanan Lapole mendapatkan pengakuan yang sangat baik dari masyarakat. Serta dengan skor Indeks Integritas Internal Organisasi yang mencapai 97,61 dari skala 100, ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga integritas dan transparansi di dalam organisasi. Angka ini mencerminkan dedikasi seluruh anggota organisasi untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran, serta menjadi indikator bahwa budaya integritas telah mengakar kuat dan berjalan efektif di lingkungan kerja. Skor ini tidak hanya menjadi prestasi yang membanggakan, tetapi juga motivasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan standar integritas di masa depan. Senin, 02 September 2024.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Lapole telah berhasil menerapkan budaya pelayanan prima dengan baik dan terus berkomitmen untuk mempertahankan kualitas pelayanan yang baik. Kemenkumham Sulawesi Barat akan terus mendukung dan mendorong peningkatan kualitas pelayanan di Lapole serta lembaga pemasyarakatan lainnya di wilayah tersebut.

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KanwilSulbar #Yasonna #PamujiRaharja Pamuji Raharja #Alzuarman Alzuarman Lapas Polewali

(Humas Lapole, September 2024)
#kemenkumham #kemenkumhamsulbar #lapaspolewali #lapaspolewalihebat #lapas #polman #polewalimandar

Bagikan berita melalui