Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT Kabupaten Soppeng: Rutan Soppeng Siap Dukung Pilkada 2024 yang Transparan dan Akuntabel

20-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI SELATAN

Watansoppeng -20/08/2024 - Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kabupaten Soppeng dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, digelar di Triple 8 The Riverside Resort.


Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Watansoppeng. Kehadiran perwakilan dari Rutan tersebut merupakan salah satu bentuk nyata komitmen lembaga dalam berperan aktif untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


Rutan Kelas IIB Watansoppeng siap mengambil peran penting dalam proses demokrasi ini dengan memastikan partisipasi dari warga binaan yang memiliki hak pilih, serta mendukung penyelenggaraan Pilkada yang lancar, aman, dan tertib.


Rapat Pleno Terbuka ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju penyelenggaraan Pilkada yang bersih, transparan, dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang adil. Pemerintah Kabupaten Soppeng bersama dengan seluruh pemangku kepentingan berkomitmen untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan lancar selama proses pemilihan berlangsung.


Dengan penetapan DPT yang akurat, masyarakat Kabupaten Soppeng baik yang berada dalam lembaga pemasyarakatan diharapkan dapat menyalurkan hak suaranya dengan baik pada Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati tahun 2024.

Bagikan berita melalui