Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun Jalin Kolaborasi dengan Media Massa

20-09-2024 - LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS II PEMUDA MADIUN — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TIMUR

Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menerima kunjungan dan silaturahmi oleh insan pers/awak media dari beberapa media cetak, online dan elektronik di wilayah Jawa Timur, Jum’at (20/09)

Pertemuan kali ini disambut dengan baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Madiun, Mochamad Mukaffi didampingi pejabat struktural serta Staf Kehumasan.

Mukaffi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin sebelumnya antara Lapas Pemuda Madiun dengan awak media yang ada di Provinsi Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Mukaffi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pimpinan baru di Lapas Pemuda Madiun dan menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang berkenan hadir dalam pertemuan ini.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga tali silaturahmi terus terjalin dan kita bisa saling mengenal satu sama lainnya serta semoga sinergi ini selalu berjalan dengan baik dan semakin kuat. Peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat sangat penting, tanpa media tentu apapun kegiatan yang dilaksanakan tidak bisa diketahui kalayak ramai" tuturnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini jajaran dari Lapas Pemuda Madiun bersama para awak media saling bertukar pikiran dan menyampaikan pendapat satu sama lain. Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi. (Humas Lapas Pemuda Madiun)

Bagikan berita melalui