RESOSIALISASI APLIKASI E-MONEV BAPPENAS 2024

20-09-2024 - Pengadilan Negeri Tangerang — Pengadilan Tinggi Banten



Tangerang, 19 September 2024,
Media PN Tangerang

Pada hari ini, pukul 08.00 WIB Sekretaris PN Tangerang, Zulfikar Arif Rahman Purba didampingi Kabag Umum serta Operator E-Monev Bappenas, mengikuti undangan Resosialisasi e-Monev Bappenas 2024 secara daring dengan Biro Perencanaan MA RI bertempat di Ruang kerja Kasub PTIP PN Tangerang.
Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan penyesuaian Aplikasi e-Monev Bappenas berdasarkan PP 39/2006 serta proses interkoneksi dengan aplikasi SAKTI sesuai dengan Surat Direktur Sistem dan Prosedur Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.
Sambutan dan Pembukaan Kegiatan secara resmi dilakukan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi MA-RI, Bapak Sahwan. Beliau menyampaikan agar seluruh satker dapat mengikuti dan memperhatikan Materi yang disampaikan oleh Narasumber dari Tim Bappenas terkait penyesuaian bisnis proses Aplikasi e-Monev setelah interkoneksi dengan SAKTI dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Mataram.
Acara dilanjutkan dengan Pemamparan Materi penyesuaian bisnis proses Aplikasi e-Monev setelah interkoneksi dengan SAKTI yang disampaikan oleh Narasumber dari Bappenas, Bapak Henri dan Sosialiasi Penggunaan dan Pengisian data pada Aplikasi e-Monev oleh Ilham Alpha Dinov.
Aplikasi e-Monev saat ini sudah menyajikan data sesuai kerangka logika User e-Monev dapat melihat data komponen (input dan proses), output (RO) dan Outcome (dan indicator kinerja) dalam satu halaman.(is)

@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@pt_banten

#Pengadilannegeritangerang
#MahkamahAgungRI
#ditjenbadilum
#ptbanten #ptsp #pntangerang #kotatangerang #kabupatentangerang #tangerangselatan
#humasmahkamahagung
#NetralitasASN
#Banggamenjadibangsa
#BerAKHLAK
#Indonesia

Bagikan berita melalui