TAK SIA-SIA KESATRIA KEMPO RUTAN KLUNGKUNG RAIH PERUNGGU DI MENKUMHAM CUP II

20-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Klungkung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI BALI

Semarapura,INFO_PAS – Kesatria Kempo Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Klungkung meraih perunggu dalam Kejuaran Federasi Kempo Indonesia Menkumham CUP II di LPKA Bandung, Jumat (20/09).

 

Tak sia-sia perjuangan  Kesatria Kempo Rutan Klungkung,I Kadek Dwi Adnyana Putra dalam Menkumham CUP II kali ini ia meraih perunggu dalam kategori Randori Semi Kempo Putra Kelas < 80kg>

 

Kadek Dwi tak menyangka dirinya dapat meraih medali perunggu dalam Menkumham Cup II kali ini. Ia berterima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan dan seluruh rekan-rekan yang sudah memberi semangat.

“Saya tidak menyangka dapat meraih perunggu, ini berkat perjuangan pelatih yang telah membimbing dan juga doa serta dukungan rekan-rekan di Rutan Klungkung saya bisa percaya diri dan semangat menjalani pertandingan,”ucap Kadek Dwi.

 

Kepala Rutan Klungkung, Farid Wajdi menyambut gembira berita ini. Ia merasa bangga atas perjuangan Kadek Dwi dalam kejuaraan Menkumham CUP II kali ini.

“Walau dengan persiapan yang singkat, ia tetap dapat bertanding dengan maksimal dan meraih medali perunggu, saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan dan juga memacu semangat pegawai lain dalam mengembangkan bakat di cabang olah raga bela diri Kempo,” pesan Farid.

 

Kobtributor : Humas Rutan Klungkung.


Bagikan berita melalui