Jaga kebugaran tubuh demi menunjang kinerja dengan berolahraga voli bersama

20-09-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Palangka Raya - Berolahraga secara rutin merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh yang merupakan penunjang berkinerja dalam pengabdian kepada negara. Maka dari itu, pegawai Rupbasan Kelas I Palangka Raya rutin adakan kegiatan voli bersama. Jumat (20/09/2024)

Menjalani aktifitas sebagai pegawai tentunya akan sangat sibuk sehingga waktu untuk olahraga sangat terbatas. Adanya Jumat Sehat di Rupbasan akan dapat menjadi ruang bagi pegawai untuk berolahraga dan menjaga kesehatan tubuhnya.

Terlihat semangat dan antusiasme pegawai dalam unjuk kebolehannya pada olahraga ini, Kepala Rupbasan (Sugiyanto) mengapresiasi rekan-rekan pegawai yang antusias mengikuti olahraga.

Sugiyanto menyampaikan "Setiap hari Jumat di Rupbasan ini ada agenda yang berbeda-beda. Kegiatan seperti ini juga akan memberikan ruang bagi para pegawai untuk olahraga di tengah kesibukannya dalam bekerja. Jika tubuh sehat maka dalam melaksanakan tugas kedinasan pun akan dapat berjalan dengan baik", ungkap Sugiyanto.
.
(Kontributor Humas Rupbasan)
#kemenkumhamri
#rupbasanpalangkaraya
#KemenkumhamKalteng
#MajuAmintasSiburian
#PASTIBAHALAP
#PASTIWBBM

Bagikan berita melalui