LPKA Martapura Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin DWP Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel

20-09-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura berkesempatan menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Pengayoman (DWP) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan. Acara ini berlangsung pada Jumat, (20/09/2024) bertempat di Aula Dr. Sahardjo, SH., LPKA Kelas I Martapura.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas Dharma Wanita Pengayoman yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan peran aktif para anggotanya dalam mendukung kegiatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan Pertemuan Rutin DWP di LPKA Kelas I Martapura turut dihadiri oleh Ibu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Ibu Tati Junadi sekaligus membuka acara secara resmi. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan pentingnya peran Dharma Wanita dalam mendukung tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM. Ia menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan wawasan, keterampilan, dan kontribusi para anggota dalam mendukung kinerja suami di instansi pemerintah.

Ibu Tati Junadi dalam amanatnya juga menyampaikan harapan agar ke depan peran DWP, khususnya di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Selatan, dapat memberikan dampak positif yang signifikan. Ia berharap kontribusi DWP tidak hanya berdampak pada peningkatan kinerja organisasi, tetapi juga dirasakan oleh masyarakat luas. Dengan terus meningkatkan partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pengembangan komunitas, Dharma Wanita dapat menjadi kekuatan pendukung yang penting bagi keberhasilan organisasi dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ibu Aini Dwi Hartono, Ketua DWP LPKA Kelas I Martapura, menyatakan kesiapan DWP LPKA Kelas I Martapura untuk terus berkontribusi aktif dalam mendukung kegiatan di lingkungan Kemenkumham dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Pertemuan Rutin DWP di LPKA Kelas I Martapura semakin meriah dengan adanya penampilan dan kreasi dari Anak Binaan dan siswa SLBN 1 Martapura. Para Anak Binaan dan teman-teman siswa SLBN 1 Martapura menunjukkan bakat dan kreativitas mereka melalui berbagai pertunjukan, yang menjadi salah satu sorotan dalam acara tersebut. Penampilan ini tidak hanya menghibur para tamu, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi atas pembinaan yang telah mereka terima di LPKA Kelas I Martapura. Keterlibatan Anak Binaan dalam acara ini menunjukkan hasil positif dari proses pembinaan serta memberikan motivasi tambahan bagi mereka dalam berkarya.

Bagikan berita melalui