Melaju Ke Babak Final, Pegawai Rutan Tanjung Berhasil Meraih Medali Pada PON XXI ACEH-SUMUT 2024

20-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN


Tanjung, Humas_Info – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan patut berbangga dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Pasalnya, salah satu pegawai Rutan Tanjung, Rizky Sunita Inggriani, berhasil meraih medali perak dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara 2024 pada final cabor Kick Boxing yang diselenggaran di GOR Veteran Disporasu, Kota Medan, pada Kamis 19 September 2024.

Rizky Sunita Inggriani yang akrab disapa Inggri, mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dapat menyumbangkan medali untuk kontingen Kalimantan Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) cabor Kick Boxing Putri pada nomor Ring Sport – Full Contact 60 Kg.

Perjuangan Inggri dalam meraih medali perak pada Pekan Olahraga Nasional ini tidaklah mudah, sebab ia harus berhadapan dengan lawan-lawan yang hebat. Sebelum melaju ke partai final, Inggri terlebih dahulu melawan atlet dari Kalimantan Timur, Mathilda Gowa, pada pertandingan semifinal. Di partai final, atlet kebanggaan dari Rutan Tanjung ini berhadapan dengan atlet yang sangat tangguh dari DKI Jakarta bernama Wijayati Putri Padmi Nur yang berhasil mendapatkan medali emas.

Disamping keberhasilan yang berhasil ia raih, Inggri mengucapkan rasa terimakasih atas seluruh dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat mendapatkan medali perak pada Pekan Olahraga Nasional ini dan terimakasih kepada Kakanwil, Kadivpas dan Karutan yang selalu memberikan dukungan kepada saya,” ungkapnya. Kamis (19/09).

Sementara itu, Karutan Tanjung Boy Irfan Arslan memberikan ucapan selamat kepada Inggri atas prestasi yang sangat luar biasa karena telah meraih medali perak pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut ini.

“Selamat kepada Inggri atas prestasinya yang telah mendapat medali perak pada perhelatan PON XXI ACEH-SUMUT 2024, sangat luar biasa,” ungkap Boy.

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#Jumadi
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Jumadi


Bagikan berita melalui