Tunjukkan Dedikasi dalam Mencapai Kesehatan Optimal, Pegawai Rutan Tanjung Ikuti Senam untuk Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif

13-09-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

<meta charset="UTF-8" />

Tanjung – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung (Rutan Tanjung) berpartisipasi dalam kegiatan senam aerobic dan zumba  secara virtual dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal (Setjen) Kemenkumham RI pada Jum'at (13/9). Acara ini diikuti oleh jajaran pegawai Rutan Tanjung yang tengah berada di bawah bimbingan instruktur pusat.


Sebelum kegiatan senam virtual  yang berlangsung di Aula G.G. Van Delft Rutan Tanjung  dimulai, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung terlebih dahulu melaksanakan arahan terkait pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan. Selanjutnya dilakukan senam virtual yang rutin dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham RI.


Partisipasi dalam senam virtual ini mencerminkan komitmen Rutan Tanjung dalam rangka mewujudkan “Kumham Sehat Kumham Produktif” serta pentingnya menjaga stamina dan kesehatan agar saat menjalani aktifitas sehari-hari selalu produktif. Kegiatan ini diadakan secara rutin untuk memastikan bahwa semua pegawai tetap bugar dan sehat.


“Kita harus konsisten berolahraga seperti halnya senam ini, karena senam menumbuhkan semangat kita untuk selalu bugar dan sehat,” ujar salah satu pegawai Rutan Tanjung.


Dengan adanya kegiatan ini, Rutan Tanjung menunjukkan dedikasi dan konsistensinya dalam menjaga kesehatan seluruh pegawai serta mendukung program-program Kemenkumham RI secara menyeluruh.


@kemenkumhamri

@kemenkumhamkalsel

#KanwilKemenkumhamKalsel

#KumhamKalsel

#Jumadi

Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kumham Kalsel

Jumadi


Bagikan berita melalui