Gelar Forum Komunikasi Pelanggan 2024, Kementerian PUPR Tingkatkan Layanan Teknis Bahan dan Struktur Bangunan Gedung

12-09-2024 - Balai Bahan dan Struktur Bangunan Gedung — Direktorat Bina Teknik Permukiman dan Perumahan

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pengujian laboratorium, advis teknis, dan bimbingan teknis bidang bahan dan struktur bangunan gedung, Balai Bahan dan Struktur Bangunan Gedung (BBSBG) menyelenggarakan Forum Komunikasi Pelanggan 2024 di Hotel Manhattan, Selasa (27/8/2024).

Direktur Bina Teknik Permukiman dan Perumahan Dian Irawati secara resmi membuka acara
"Penyelenggara pelayanan dalam hal ini BBSBG harus memberikan pelayanan prima yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur kepada masyarakat" kata Dian Irawati.

Kepala BBSBG Ferri Eka Putra mengatakan, kegiatan Forum Komunikasi Pelanggan juga sebagai implementasi core values ASN yaitu BerAKHLAK. Di mana BBSBG sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) pelaksana pelayanan publik terus membangun Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Pada kesempatan tersebut, BBSBG juga melaunching Maskot Layanan yang dinamakan “Kang Batur” sebagai simbol jiwa yang semangat dan memiliki tekad dalam memberikan pelayanan secara Profesional, Integritas, No KKN, Transparan, Akuntabel, dan Responsif atau dikenal dengan 
#BATURPINTAR.

BBSBG juga memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi para pengguna layanan dalam 3 kategori, yakni Pelanggan Pengujian Laboratorium, Pelanggan Bimbingan Teknis, dan Pelanggan Advis Teknis.?

#SigapMembangunNegeri ?#1CK1 #DITBTPP #BaturPintar?


Bagikan berita melalui