Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan
pengujian laboratorium, advis teknis, dan bimbingan teknis bidang bahan dan
struktur bangunan gedung, Balai Bahan dan Struktur Bangunan Gedung (BBSBG)
menyelenggarakan Forum Komunikasi Pelanggan 2024 di Hotel Manhattan, Selasa
(27/8/2024).
Direktur Bina Teknik Permukiman dan Perumahan Dian Irawati secara resmi membuka
acara
"Penyelenggara pelayanan dalam hal ini BBSBG harus memberikan pelayanan
prima yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur kepada
masyarakat" kata Dian Irawati.
Kepala BBSBG Ferri Eka Putra mengatakan, kegiatan Forum Komunikasi Pelanggan
juga sebagai implementasi core values ASN yaitu BerAKHLAK. Di mana BBSBG
sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) pelaksana pelayanan publik terus membangun
Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta menerapkan
Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).
Pada kesempatan tersebut, BBSBG juga melaunching Maskot Layanan yang dinamakan
“Kang Batur” sebagai simbol jiwa yang semangat dan memiliki tekad dalam
memberikan pelayanan secara Profesional, Integritas, No KKN, Transparan,
Akuntabel, dan Responsif atau dikenal dengan #BATURPINTAR.
BBSBG juga memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi para pengguna layanan
dalam 3 kategori, yakni Pelanggan Pengujian Laboratorium, Pelanggan Bimbingan
Teknis, dan Pelanggan Advis Teknis.?
#SigapMembangunNegeri ?#1CK1 #DITBTPP #BaturPintar?
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020