Kepala Kantor Bea Cukai Bandung Menutup PKL siswa PTD Kepabeanan dan Cukai

27-11-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 26 November 2018) Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko, menutup Praktik Kerja Lapangan (PKL) siswa Pelatihan Teknis Dasar (PTD) Kepabeanan dan Cukai BDK Cimahi Tahun 2018. PKL telah dilaksanakan selama 2 minggu dimulai dari tanggal 12 November 2018 sampai dengan 23 November 2018. Seluruh siswa PKL PTD terjun langsung untuk belajar dan menimba ilmu teknis yang ada di Bea Cukai.

PKL adalah hal wajib bagi siswa PTD karena merupakan program link and match antara teori yang mereka dapatkan selama 2 bulan melaksanakan diklat dengan praktik di lapangan. Selama pelaksanaan PKL, siswa PTD didampingi oleh pejabat dan pegawai Bea Cukai Bandung untuk mendapatkan arahan, bimbingan, dan juga penilaian.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko menyampaikan harapannya agar sekembalinya ke kantor nanti seluruh siswa PTD tetap melaksanakan tugas apapun yang diberikan atasan, dan seluruh ilmu yang didapatkan selama PKL dapat dimanfaatkan dan dapat diaplikasikan dalam melakukan pekerjaan di unit masing-masing .

Terima kasih telah menjadi bagian dari kelurga kami, sampai berjumpa di lain kesempatan.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui