Tim Voli Putra Lpp Palu Kunci Juara Tiga Turnamen Bola Voli Hari Pengayoman ke-79

15-08-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Palu — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI TENGAH

Palu - Tim Voli Putra Lapas Perempuan Kelas III Palu (LPP Palu) berhasil meraih juara Ketiga dalam Turnamen Bola Voli memperingati Hari Pengayoman ke-79, Selasa (13/08).

 

Bertempat di Lapangan Voli Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Tim Voli Putra LPP Palu bertemu dengan lawan kuat lainnya yakni Tim Voli Putra Rutan Donggala. Pertemuan ini digelar untuk menentukan juara Tiga dan Empat, dimana pada partai Semifinal sebelumya kedua tim harus menerima kekalahan dari lawannya.

 

Bermain dengan skuad terbaiknya, laga berjalan dengan seru sejak awal dimana kedua tim saling kejar mengejar angka. Pada dua set awal kedua tim saling berbagi angka sehingga laga harus dilanjutkan ke set ketiga untuk menentukan pemenang.

 

Pada set ketiga penonton tetap dimanjakan permainan menarik dari kedua tim, saling membalas poin tidak bisa dihindarkan. Namun pada Akhirnya Tim Voli Putra Lapas Perempuan Palu berhasil keluar sebagai pemenang sekaligus dinobatkan sebagai juara ketiga pada turnamen ini.

 

Kalapas Perempuan Kelas III Palu, Nur Mustafidah mengapresiasi perjuangan tim yang sudah berusaha sejak awal turnamen, ia berharap kedepan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

 

"Hasil yang bagus dan tentunya masih sesuai target yang ditentukan tim sejak awal, permainan yang sangat menghibur, semoga kedepannya kita dapat meraih hasil yang lebih baik lagi," harap Nur.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar mendukung penuh pelaksanaan berbagai lomba dan turnamen yang diselenggarakan, ia berharap melalui kesempatan tersebut dapat melahirkan pemain berbakat yang dapat membawa nama baik Kemenkumham.

 


Bagikan berita melalui