KUNJUNGI LAPERRU, STAF AHLI BIDANG PENGUATAN REFORMASI BIROKRASI BERIKAN APRESIASI

06-08-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Pekanbaru – Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia, beserta rombongan yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Edison Manik mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru pada Senin (29/09/2024). Turut hadir Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru, Desi Andriani dan Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Pekanbaru beserta Jajaran.
Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru menyambut antusias kedatangan Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi beserta rombongan ini. WBP Laperru menampilkan berbagai penampilan kreativitas seninya, adapun penampilan seni yang ditampilkan diantaranya Yel-yel oleh WBP, Tari Nusantara, Puisi, Lagu Berkibarlah Negeriku, Lagu Sunda, Tari Lady Glow, Tari Cantika, Marching Band, Lagu Laskar Pelangi, Tari India Tamil, Tari Melayu, dll.
Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi menyampaikan bahwa Beliau sangat mengapresiasi atas sambutan hangat serta semangat yang sangat luar biasa yang ditampilkan oleh seluruh WBP Laperru dan berpesan kepada seluruh WBP untuk terus semangat mengembangkan potensi dan kreativitasnya didalam Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru.
“Saya menyaksikan penampilan yang luar biasa, kenapa saya katakan demikian, karena membuat suatu koreografi yang seperti ini tidak mudah. Bagaimana bisa memadukan antara tari, suara dan juga gerak yang begitu harmonis,” ujar Asep Kurnia.
“Sekali lagi terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi kepada bapak ibu semua dan juga tentunya seluruh warga binaan yang ada di sini tanpa kerjasama dengan bapak ibu sekalian, kita tidak dapat menyaksikan pertunjukan yang sangat spektakuler ini, sekali lagi saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi,” pungkas Asep Kurnia.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, dengan penuh semangat mengajak seluruh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru untuk terus menginspirasi warga binaan melalui berbagai kegiatan positif.



Bagikan berita melalui