Plh Kakanim Baubau Ajak Seluruh Pegawai dan Masyarakat Kibarkan Bendera Setengah Tiang

26-07-2024 - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Baubau — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI TENGGARA

Jumat, 26 Juli 2024 Kabar duka melanda seluruh Indonesia termasuk juga Kantor Imigrasi Baubau atas meninggalnya mantan wakil presiden ke 9 Hamzah Haz yang berpulang pada tanggal 24 Juli 2024.

Atas berita duka ini Imigrasi Baubau mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda turut berduka cita dari kantor Imigrasi Baubau. Hal ini juga diperkuat dengan surat edaran dari sekretaris jendral Kementerian Hukum dan HAM RI tentang Pedoman Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang dan Hari Berkabung Nasional di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sesuai Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor : SEK-UM.01.01-739 Tentang Pedoman Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang dan Hari Berkabung Nasional di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. 

Dalam kesempatan ini Plh. Kakanim Baubau, Indra Kusuma menyampaikan rasa bela sungkawa. “ Kami segenap pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Baubau Mengucapkan Turut Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Bapak Mantan Wakil Presiden ke 9 RI semoga almarhum Husnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” ucapnya. 

"Saya mengajak kepada seluruh pegawai untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari yakni mulai tanggal 25-27 Juli 2024 di rumah masing-masing dan mengajak serta memberikan informasi kepada masyarakat sekitar untuk turut mengibarkan bendera setengah tiang," tambahnya

Bagikan berita melalui