Upaya Sukseskan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kalabahi Gelar Rapat Panitia Internal

23-07-2024 - Lapas Kalabahi — KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM NUSA TENGGARA TIMUR

Kalabahi, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi kembali menunjukkan komitmennya dalam rangka menyukseskan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dengan menggelar rapat panitia internal perdana, Selasa (23/07).

 

Kegiatan rapat ini di bertempat di ruang sidang Lapas Kalabahi, dipimpin Kasi Binadikgiatja sekaligus Ketua Panitia, Muhammad R. Gorjie, dan dihadiri oleh seluruh anggota panitia dari setiap bidang yang telah ditugaskan dalam SK Kepanitiaan.

 

Dalam rapat tersebut, Ketua Panitia, Muhammad R. Gorjie, menyampaikan arahan dan pembagian tugas kepada seluruh panitia. "Kami berharap seluruh panitia dapat bekerja sama dengan baik, sehingga acara peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi warga binaan serta masyarakat," ujar Gorjie.

 

Di momen yang sama, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan menyampaikan, "Saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi seluruh panitia dalam mempersiapkan acara ini. Peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga momen penting untuk merefleksikan nilai-nilai kebangsaan dan pengayoman yang kita junjung tinggi," ungkap.

 

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Marciana D. Jone, juga memberikan dukungan dan apresiasinya atas terselenggara rapat tersebut. Marciana menganggap bahwa rapat panitia ini merupakan keseriusan Lapas Kalabahi dalam menyambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dengan sangat baik.

 

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Lapas Kalabahi siap menyelenggarakan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79 dengan penuh semangat dan kesuksesan. (Humas_Evolt)

Bagikan berita melalui