Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham Riau : “Mari Menabung Tiket untuk ke Surga!”

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham Riau : “Mari Menabung Tiket untuk ke Surga!”
Pekanbaru – Memasuki pertengahan bulan Januari di tahun 2024, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau menggelar apel pagi rutin, Senin (15/01/2024). Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, bertindak selaku pembina apel yang diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para Pejabat Struktural, JFT/JFU dan PPNPN pada Kanwil Kemenkumham Riau.
Pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor tersebut, Kakanwil menegaskan kepada seluruh jajaran untuk membuat kalender kerja dalam mendukung target kinerja agar terlaksana sebagaimana mestinya. “Ini bukan pekerjaan sulit, namun penting. Dengan memiliki kalender kerja yang baik kita dapat menjaga kinerja kita tetap PASTI dan seluruh target-target kinerja dapat dicapai,” sebutnya.
Lebih lanjut, beliau juga mengingatkan jajaran untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 yang mengusung tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”.
“Sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari besar ini, kita akan melaksanakan kunjungan ke panti sosial yang akan dilaksanakan pekan mendatang. Saya harap seluruh jajaran dapat berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezeki yang dimiliki kepada sesama sebagai tanda kepedulian dan mengeratkan tali kasih. Teruslah tebar kebaikan karena rajin beribadah saja tidak cukup. Beribadah itu merupakan kewajiban, namun berbuat baik kepada sesama merupakan sebuah bukti iman dan taqwa kepada Tuhan. Mari menabung untuk tiket ke surga,” ajaknya.
Apel pagi ditutup dengan menggelorakan tata nilai Kemenkumham PASTI Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif serta jargon Kanwil Kemenkumham Riau “BEDELAU” yang diikuti oleh seluruh jajaran dengan semangat.

Bagikan berita melalui