Khidmat dan Penuh Suka Cita, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Ikuti Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Khidmat dan Penuh Suka Cita, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Ikuti Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023
Jakarta – Dengan mengusung tema “Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang diambil dari Kitab Lukas 2:14, Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene Tahun 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir turut hadir langsung mengikuti perayaan yang dihelat di Ballroom Hotel Shangrila, Jakarta, Sabtu (13/01/2024).
Kegiatan yang berlangsung khidmat dan penuh sukacita ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga selaku Ketua Oikumene, dan jajaran pada Kementerian Hukum dan HAM RI. Selaku pengkhotbah yang membagikan firman Tuhan, didapuk Hamba Tuhan Yandi Manobe.
Dalam sambutannya, Yasoona H Laoly mengharapkan sukacita Natal dapat menggerakkan ASN Kemenkumham "BerAKHLAK" dan berkinerja semakin PASTI untuk membangun persatuan, menciptakan Damai Sejahtera melebur menjadi satu yaitu Indonesia.
“Kita harus betul-betul bekerja keras, dan pekerjaan itu kita doakan. Kita mengharapkan seluruh ASN Kemenkumham untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan kondisi suasana Pemilu tahun ini tidak terpengaruh dengan tensi politik yang ada. Mari sebarkan kebaikan, kasih, dan keharmonisan”, tutup Yasonna.

Bagikan berita melalui