TINGKATKAN SEMANGAT SEHAT DAN PRODUKTIF, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM RIAU IKUTI SENAM PAGI BERSAMA

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

TINGKATKAN SEMANGAT SEHAT DAN PRODUKTIF, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM RIAU IKUTI SENAM PAGI BERSAMA
Pekanbaru - Olahraga pagi semakin menjadi bagian penting dalam gaya hidup sehat, termasuk di lingkungan kerja. Hal ini menjadi perhatian penting bagi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, sehingga setiap minggunya secara aktif melaksanakan senam pagi bersama.
Dengan tujuan meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pegawai, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir mengimbau agar seluruh jajaran melaksanakan senam pagi setiap hari Jumat pagi.
Pada Jumat (12/01/2024), Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan senam pagi bertempat di halaman kantor, dengan suasana yang penuh semangat dan keceriaan. Dengan panduan instruktur senam yang berpengalaman, para peserta diajak untuk melakukan gerakan-gerakan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Kegiatan senam pagi bukan hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga untuk menciptakan suasana kerja yang lebih baik. Melalui kegiatan ini seluruh jajaran dapat mempererat kebersamaan dan membangun semangat kerja yang positif. Sembari menikmati gerakan senam yang dinamis, para pegawai juga dapat saling berinteraksi dan berkomunikasi, menciptakan atmosfer yang lebih santai dan akrab di lingkungan kerja.
Kegiatan senam pagi telah agenda rutin di Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup pegawai, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik.

Bagikan berita melalui