KEPALA LAPAS DABO SINGKEP HADIRI PERESMIAN SPORT HALL LAPANGAN TENIS KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

23-07-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dabo Singkep — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KEPULAUAN RIAU

Dabo Singkep (10/07) - Kepala Lapas Kelas III Dabo Singkep, Jaka Putra hadiri Peresmian Lapangan Tenis Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau pada Rabu (10/07/2024) bertempat di Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau. Peresmian lapangan tenis ini merupakan salah satu wujud nyata dalam rangka untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pegawai melalui penyediaan fasilitas olahraga yang memadai.
Peresmian kali ini diawali dengan pemotongan pita secara simbolis dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda Resmi nya Sport Hall Lapangan Tenis Kanwil Kemenkumham Kepri.
Sport Hall kali ini diresmikan secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram. Sport Hall ini dibangun dengan luas lebih kurang 833m2. Beliau berujar dalam sambutan nya bahwa kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam menunjang kinerja dan produktivitas kerja.
“Saya ingin menyampaikan dengan rasa syukur dan bangga bahwa pembangunan Sport Hall ini telah berhasil diwujudkan berkat dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan dana hibah untuk pembangunan fasilitas ini.” Ujarnya.
Beliau pun menambahkan bahwa Sport Hall ini tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, tetapi juga terbuka bagi Pegawai baik di UPT Keimigrasian, Pemasyarakatan maupun Balai Diklat Hukum dan HAM.
Hadir pada peresmian kali ini Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Pejabat Struktural serta pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri. Kegiatan pun kemudian dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Kepala Kantor Wilayah.

Bagikan berita melalui