Tindaklanjuti Arahan Kakanwil, Jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Riau Gelar Rapat Awal Tahun

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Tindaklanjuti Arahan Kakanwil, Jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Riau Gelar Rapat Awal Tahun
Pekanbaru - Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, yang menekankan pentingnya peningkatan kinerja di tahun 2024, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau menggelar Rapat Kerja Awal Tahun 2024 pada hari Selasa, 9 Januari 2024.
Rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Yankumham Edison Manik ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Riau. Bertempat di ruang rapat Divisi Yankumham, Kadiv Yankumham, Edison Manik menyampaikan beberapa hal penting seperti dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan Divisi Yankumham tahun 2023, pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Divisi Yankumham. Edison Manik juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan hukum. Menurutnya, pelayanan hukum yang berkualitas merupakan salah satu tugas dan fungsi utama Divisi Yankumham.
“Sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, kita berkumul disini untuk melaksanakan evaluasi kinerja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM tahun 2023, meskipun kita telah melaksanakan kegiatan disepanjang tahun 2023 dengan baik, namun masih terdapat beberapa catatan untuk meningkatkan kualitas kinerja kita di tahun 2024 ini. Diantaranya yaitu pelaksanaan reformasi birokrasi, peningkatan kualitas layanan serta inovasi-inovasi yang harus kita kembangkan di tahun ini untuk mewujudkan resolusi Kemenkumham 2024”
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengharapkan rapat Kerja Awal Tahun 2024 Divisi Yankumham Kanwil Kemenkumham Riau ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Divisi Yankumham di tahun 2024.
"Diharapkan setiap sub bidang untuk lebih tertib administrasi serta membuat kalender kerja sesuai rencana penarikan dana (RPD) 2024. RPD dipenuhi semaksimal mungkin dengan harapan kinerja tahun ini mencapai apa yang ada di dalam perjanjian kinerja 2024 yang telah sepakati bersama dalam apel bersama kemarin", tutup Edison.

Bagikan berita melalui