Sidak Sekaligus Napak Tilas ke Bapas Pekanbaru, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau beri Pengarahan dan Tinjau Rumah Dinas

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Sidak Sekaligus Napak Tilas ke Bapas Pekanbaru, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau beri Pengarahan dan Tinjau Rumah Dinas
Pekanbaru - Diawali dengan meninjau rumah dinas pejabat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mulyadi berkunjung ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Pekanbaru, Senin (8/1/2024). Rumah Dinas yang berada tepat di belakang kantor Bapas Pekanbaru ini, Mulyadi meminta kepada pejabat yang bertanggung jawab terhadap rumah dinas untuk memelihara dan merawat rumah dinas yang ada, baik yang ditempati maupun yang tidak ditempati dikarenakan ini milik negara dan harus dipertanggung jawabkan.
Usai melihat rumah dinas, Mulyadi kemudian melanjutkan rangkaian kunjungannya dengan menyapa seluruh pegawai Bapas Pekanbaru yang sedang bekerja di ruangan masing – masing. Pada kesempatan ini Mulyadi berpesan untuk semakin bersemangat pada tahun 2024 ini.
“Tahun baru 2024 ini, harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Terapkan prinsip kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” pesan Mulyadi yang pernah menjabat sebagai Kepala Bapas Pekanbaru.
Bertempat di Aula Bapas Pekanbaru, Mulyadi menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai Bapas Pekanbaru, dengan beberapa penekanan antara lain, harus lebih teliti dalam melakukan assesment Warga Binaan khususnya yang akan ditempatkan di Lapas Terbuka. Assesment tetap harus dilakukan karena untuk saat ini Warga Binaan yang ada di Lapas Terbuka terhitung Nihil. Beliau juga menyampaikan disiplin dalam berpakaian dinas, menggunakan atribut yang lengkap, serta seragam dinas dengan warna terbaru sesuai peraturan yang berlaku.

Bagikan berita melalui