Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Pimpin Rapat Internal Pejabat Struktural

23-07-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Pimpin Rapat Internal Pejabat Struktural
Pekanbaru – Pada Senin (8/1/2024) Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Johan Manurung memanggil para pejabat struktural yang terdiri dari Kabag Program dan Humas Ibnu Rizal, Kabag Umum Nurhayati Sitorus, Kasubbag Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Ahlan Suryasari, Kasubbag Program dan Pelaporan Nobelman Pandapotan Siringoringo, Kasubbag Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga R. Ade Mulyati, dan Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN Ade Musvira.
Bertempat di ruang rapat Divisi Administrasi, Johan Manurung memimpin rapat internal terkait penguatan tugas dan fungsi pada masing – masing subbagian yang ada di Divisi Administrasi. “Dikarenakan masih awal tahun, mari kita satukan rapat dan barisan agar pelaksanaan tusi Divisi Administrasi sebagai supporting unit bagi Divisi lain beserta Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau dapat berjalan dengan maksimal,” ujar Johan Manurung mengawali arahannya.
Pada rapat ini, Johan Manurung turut membahas tugas masing – masing Sub Bagian yang dimulai dari Perencanaan Penganggaran, Kehumasan, Protokoler, Rumah Tangga hingga ke Kepegawaian dan Keuangan. Selain itu, Johan juga meminta agar seluruh pejabat struktural pada Divisi Administrasi untuk mencermati rencana program dan kegiatan yang telah disusun termasuk rincian anggaran sehingga segala target kinerja yang telah ditentukan dapat tercapai dengan baik.
“Diharapkan pada Tahun 2024 ini, seluruh jajaran Divisi Administrasi dapat bekerja secara maksimal dan berkolaborasi antara pimpinan dan bawahan dalam melaksanakan tugas masing – masing. Sehingga capaian kinerja dan prestasi yang didapatkan lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya,” pungkas Johan Manurung.

Bagikan berita melalui